Monday, January 30, 2017

Usai Nokia 6, HMD Global Hadirkan Smartphone Rp 2 Jutaan

Jakarta - Kehadiran Nokia 6 bisa dibilang cukup sukses sebagai smartphone pertama yang membawa kembali persusahaan Finlandia itu ke bisnis smartphone.

Peluncuran Nokia 6 itu tampaknya baru langkah awal Nokia kembali ke bisnis ponsel setelah menggandeng pembesut smartphone, HMD Global. Dikabarkan, Nokia bakal mengumumkan beberapa perangkat lain di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.Harga Nokia 6

Kemungkinan, Nokia juga akan meluncurkan smartphone yang spesifikasinya lebih rendah dibandingkan Nokia 6. Mengutip GSM Arena, Selasa (24/1/2017), ponsel Nokia yang dimaksud adalah smartphone yang didukung chip Snapdragon 430 dari Qualcomm, sama dengan Nokia 6.

Ponsel Nokia dengan kode nama Heart itu muncul di laman pengujian benchmark GFXBench. Ponsel ini memiliki bentang layar sentuh berukuran 5,2 inci beresolusi 720 piksel.

'Adik' Nokia 6 ini juga diketahui memiliki kamera utama 12MP atau 13MP, sedangkan kamera depannya punya resolusi 8MP.

Jika Nokia 6 didukung dengan RAM 4GB, Nokia Heart ditopang RAM 2GB dan memori internal 16GB. Dalam laman pengujian benchmark itu tercantum juga informasi Nokia Heart bakal berjalan di sistem operasi Android 7.1.1.

Dengan spesifikasi tersebut, Nokia Heart kabarnya akan dijual seharga US$ 150-200 (setara Rp 2 - 2,2 jutaan).

No comments:

Post a Comment